Assalamu'alaykum... Selamat datang di blog saya..

Muslimah

Muslimah

Jumat, 24 Desember 2010

RINDU

Sudah lama rasanya aku melewatkannya..
Dekapan hangat seseorang,
Yang bisa membuatku tabah dalam segala cobaan,
tenang dalam sgala kegundahan,
Sabar dalam setiap keresahan,
Ikhlas dalam setiap ketidakterimaan..
Aku rindu...
Pada kelapangan dadanya,
Menerima tabrakan tubuhku,
Menerima tetes air mata yang membasahi bajunya,
Menerima sgala curhatan isi hatiku...
Sudah lama aku tak merasakannya
Lama sekali
Hingga aku lupa,
Kapan terakhir kali aku melakukannya.
Aku rindu Ya Allah...
Pada usapan air mata yang dengan lembut didaratkan pada wajahku,
Pada belaian tangan yang mengusap punggungku,
Pada kata-kata bijak yang dapat meredam emosiku
Ya Allah...
Berilah aku kesempatan untuk melakukannya lagi,
Sebelum jiwa ini lemah tak berdaya di tempat pembaringan terakhir,
Atau...
Sebelum Engkau mengambilnya dariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

') }else{document.write('') } }