Assalamu'alaykum... Selamat datang di blog saya..

Muslimah

Muslimah

Selasa, 01 Mei 2012

Dia yang Ku Suka, Tapi Tidak Ku Cinta

Seperempat hari bersamanya, Semakin dilihat semakin terpikat Semakin dipandang semakin terpesona Semakin jeli memperhatikan semakin suka Suka.. suka.. hmm… suka sekali dengannya. Kupalingkan wajah ini pada objek lainnya, Kemudian kubayangkan lagi dia, Yang telah membuatku sangat suka padanya. Kuingat setiap bagian lekuk tubuhnya Matanya, telinganya, kepalanya, tangannya, perutnya, kakinya, Warna kulitnya, gerak-gerik tubuhnya, semuanya. Lalu ku coba meredefinisikannya. Kupejamkan mata erat-erat. Semakin membayangkannya, Semakin suka. Ah… rasa suka ini.. kenapa begitu saja muncul. Apakah ini cinta??? Cinta…?? Oh tidaak… Apakah aku sedang jatuh cinta? Cinta pada dia yang ku suka? Hmm… jatuh cinta,, Kenapa harus jatuh karena cinta??? Apakah cinta timbul karena suka?? Begitukah? Cinta.. cinta.. Banyak orang dibuat gila karena cinta Banyak orang putus asa karena cinta Banyak orang bunuh diri pun karena cinta Cinta membuat orang buta, Melakukan segala cara untuk mendapatkan yang dicinta Oh tidaak…. Tidaak… Sepertinya banyak orang terlalu cepat mengambil kesimpulan Bahwa suka = cinta Apakah iya suka itu adalah cinta? Tapi.. aku tidak merasakannya.. Aku hanya suka. Suka, sekedarnya. Ya, semacam simpati, ngefans, dan lain sebagainya. Suka.. ya itu dia. Bukan cinta. Aku suka sekali sekali padanya. Dan.. Dia yang ku suka, Tapi bukan yang kucinta, Dia adalah Panda. ^^,
*Akhir April 2012, ide didapatkan saat berkendara pulang ngelesi di deltasari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

') }else{document.write('') } }